Sakit tubuh lebih mudah disembuhkan,,,Namun sakit pikiran sangat mengerikan.
Mereka yg sakit pikirannya tdk akan menjumpai ketenangan,,,Apakah sdg berdiri, berjalan, duduk, ataupun tiduran selalu serba salah?...
Keseluruhan tubuh tak nyaman,,,Kehilangan nafsu makan serta sulit tidur.

Minggu, 04 Juli 2010

STEKPI (School Of Business And Management)

Strata -1
Written by adm   
Sunday, 18 April 2010 10:50

PROGRAM STUDI

STEKPI menyediakan Program Studi yang dapat dipilih, antara lain:
  • Program S-1 Manajemen
  • Program S-1 Akuntansi
  • Program MM Eksekutif
PENDUKUNG PROSES PEMBELAJARAN

Guna memudahkan dan mendukung kelancaran proses dan aktivitas pembelajaran Kampus STEKPI menyediakan dukungan Teknologi Informasi:

  • Aplikasi Akademik
  • Layanan Hotspot Wifi berbasis FO
  • Account Email
  • Laboratorium Komputer
  • Anjungan Informasi

PROGRAM STUDI STEKPI

S1 AKUNTANSI & MANAJEMEN
Kurikulum berbasis kompetensi yang di-endorse oleh dunia industri Pembelajaran dengan pendekatan team based learning untuk mengembangkan kepemimpinan, kewirausahawan dan kerjasama mahasiswa. Integrasi hard dan soft skill. Soft skill didesain oleh : Dr. Rhenald Kasali dan Lead Education
VISI PROGRAM STUDI S-1 MANAJEMEN
Menjadi salah satu Program Studi yang berkualitas dalam bidang bisnis dan manajemen serta terapannya di Indonesia dengan komitmen untuk secara terus menerus meningkatkan keunggulan dalam menyelenggarakan pendidikan bisnis dan manajemen sesuai dengan dinamika perubahan kebutuhan masyarakat dan ilmu pengetahuan.
MISI PROGRAM STUDI S-1 MANAJEMEN
Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan sarjana yang berwawasan bisnis dengan menyiapkan sumber daya manusia yang profesional melalui:
1. Pengembangan dan penajaman kemampuan analitis (intelektualisme) terhadap masalah-masalah dalam bidang bisnis dan manajemen, keuangan, perbankan, dan lingkungan global untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan daya saing nasional.
2. Pengasahan kepekaan terhadap masalah-masalah sosial masyarakat, budaya dan perubahan teknologi informasi.
3. Pengembangan jiwa kepemimpinan dan kemampuan untuk berwirausaha.
4. Peningkatan keterampilan dalam berkomunikasi melalui penguasaan kemampuan teknik presentasi, bahasa asing, penulisan laporan serta kemampuan pengambilan keputusan dalam bidang bisnis, manajemen, keuangan, dan perbankan pada tataran manajer junior dan/atau manajer madya.
VISI PROGRAM STUDI S-1 AKUNTANSI
Menjadi Program Studi Akuntansi yang berkualitas dan dipercaya oleh Stakeholdes pada tataran Internasional.
MISI PROGRAM S-1 AKUNTANSI
Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan sarjana yang berwawasan bisnis dengan menyiapkan sumber daya manusia yang profesional melalui:
1. Menghasilkan lulusan yang produktif sehingga mampu memberikan kontribusi positif bagi kepentingan Stakeholder pada tataran Internasional
2. Berperan aktif dalam pengembangan keilmuan dan pengetahuan serta praktik akuntansi di Indonesia yang hasilnya bermanfaat bagi masyarakat global.
3. Menjadikan program studi unggulan dalam bidang akuntansi.
4. Berperan serta dalam mewujudkan masyarakat madani yang menjunjung tinggi nilai-nilai obyektifitas, kejujuran dan profesionalisme akuntan.Magister Management
Written by adm   
Sunday, 18 April 2010 11:16

PROGRAM MAGISTER MANAJEMEN STEKPI

MM STEKPI dengan program konsentrasi yang tajam akan menghantar para manajer memenuhi tantangan tersebut. MM STEKPI Menawarkan Program MM Eksekutif dengan 4 Konsentrasi:
  • Manajemen Sumber Daya Manusia
  • Manajemen Keuangan
  • Manajemen Pemasaran
  • Manajemen Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar